Loading...
Subscribe:

FANS PAGE FB

close

Bagikan Artikel Ini

Pages

Copyright Text


Rabu, 26 Desember 2012

Reggae Dhyo Haw



Musik Reggae Oleh Dhyo Haw

   Musik Reggae menurut wikipedia.com adalah suatu aliran musik yang awal mulanya dikembangkan di Jamaika pada akhir era 60-an. Reggae Juga merupakan kombinasi dari iringan tradisional Afrika, Amerika dan Blues serta folk (musik rakyat) Jamaika. Salah satu tokoh Pembawa lagu Reggae populer di dunia adalah Bob Marley dengan nama aslinya Robert Nesta Marley yang lahir pada Februari 1945 di St. Ann, Jamaika. 
   Akan tetapi pada kesempatan kali ini saya akan berbagi informasi tentang seorang tokoh pembawa musik Reggae sederhana asli Indonesia dengan nama Dio Prasetyo. Dio Prasetyo adalah seorang vokalis dari single band Dhyo Haw yang lahir di Tanggerang. Dia menciptakan beberapa musik Reggae karangannya sendiri dan dipopulerkan di website www.reverbnation.com. 
   Semua dari musik yang telah diciptakan Dio Prasetyo ber-aliran Reggae dan dibawakan dengan nada yang santai dan slow. Menurut saya pribadi semua musik karangannya bagus dan wajib didengar untuk para pecinta Reggae Indonesia. Dan dibawah ini saya akan berbagi semua link download musik Reggae yang telah diciptakan Dio Prasetyo.

Download Dhyo Haw (Album Try To Get Up Again)

1. Dhyo Haw - Cantik Tapi Tak Menarik
2. Dhyo Haw - Lebih Baik Kau Diam 
3. Dhyo Haw - Cepu 
4. Dhyo Haw - Kecewa
5. Dhyo Haw - Tak Mau Digerakan
6. Dhyo Haw - Mahalnya Kepercayaan
7. Dhyo Haw - Yang Terlupakan
8. Dhyo Haw - Tetap Tersenyum Kawan
9. Dhyo Haw - Always Positive

Catatan:
Musik Reggae yang diciptakan Dio Prasetyo keseluruhannya hanya ada 9 musik dan 1 album . Dan apabila ada musik Reggae Dio Prasetyo yang baru maka saya akan selalu update pada blog Raihan Studios ini. Dan untuk mendownload musiknya, anda hanya tinggal klik daftar musik Reggae Dhyo Haw diatas.

Dan terakhir jangan lupa komentar dan kritiknya, terimakasih. 

 

2 komentar:

Primasdika Yunia mengatakan...

Ada yang lain nggak Albumnya Dhyo Haw?

Unknown mengatakan...

Keren . dhyo Haw kapan manggung di Bks Utara

Posting Komentar