Loading...
Subscribe:

FANS PAGE FB

close

Bagikan Artikel Ini

Pages

Copyright Text


Minggu, 28 Oktober 2012

Permainan Indonesia/Game Indonesia



Petualangan Oemar (RPG Game)

   Permainan yang saya buat mulai tanggal 5 Agustus 2012 ini berjudul Petualangan Oemar, yaitu sebuah permain sederhana yang ber-type permainan RPG (permainan petualangan). Dibuat dengan berbagai macam aplikasi khusus pembuat game dan aplikasi desainnya (seperti Adobe Photoshop) serta banyak RGSS2 Scirpt yang digunakan.
   Permainan ini menceritakan tentang seorang kesatria yang lahir di sebuah kampung yang bernama kp.Jawa, dia bernama Oemar. Dia hidup tanpa kedua orangtuanya (karena telah meninggal) dan setelah mendengar kabar bahwa Indonesia telah diserang para monster kegelapan yang dipimpin oleh setan Abaddon, maka Oeamar-pun memiliki tekad yang kuat untuk membasmi para monster itu. Dan saat di perjalanan untuk membasmi para monster itu, Oemar bertemu dengan 3 orang kesatria lainnya yang terdapat di berbagai daerah di Indonesia. Dan sejak itupun Oemar dan 3 kesatria lainnya pergi berjuang untuk membasmi para monster yang telah merajalela di Indonesia. Apakah Oemar dan 3 kesatria lainnya dapat membasmi para monster itu? Download permainannya hanya di blog Raihan Studios! :D

INGAT!!! SEBELUM DOWNLOAD GAME PETUALANGAN OEMAR INI ANDA TERLEBIH DAHULU HARUS DOWNLOAD FONT BIG NOODLE TITLING YANG TELAH DISEDIAKAN DI BLOG INI.
TERIMAKASIH...

1. Link Download Panduan Instalasi (Ukuran = 1MB)

2. Link Download Font Big Noodle Titling (Ukuran = 1MB) : 
 
3. Link Download Permainan Petualangan Oemar (Ukuran = 50MB) : 
Catatan : 
Saya mendapatkan berbagai masukan dari beberapa orang yang sudah bermain game Petualangan Oemar ini, bahwa game mengalami crash atau kerusakan pada saat bermain. Hal ini disebabkan oleh adanya kesalahan pada penempatan script game. Dan saya akan berusaha untuk memperbaikinya dan re-upload game ini. Serta untuk masukan lainnya yaitu tentang "kapan dilanjutkannya game Petualangan Oemar ini". Dan untuk jawabannya yaitu sekitar Febuari 2013 mendatang, dan game akan full version. Mohon untuk pengertiannya dan terimakasih.

Dan terakhir jangan lupa komentar dan kritiknya.



5 komentar:

Unknown mengatakan...

pengen download!!!

M.Raihan Rafiiful Allam mengatakan...

Sudah Bisa Kok... :D

Unknown mengatakan...

om, koq ane mainin trus ane lanjutin koq malah error ya..
udh ane SS
http://www.freeimagehosting.net/lw8i1

M.Raihan Rafiiful Allam mengatakan...

@nitra alfisyahrin.
ya game mengalami crash. nanti akan segera saya upload ulang.
terimakasih

kriscahaya s mengatakan...

bikin final fantasy dong !!!

Posting Komentar